walcome

WALCOME TO MY BLOGGER SAMSUL HAKIM MUNASBAR

Jumat, 19 Oktober 2012

Napoli Lakukan Silenzo Stampa

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Pihak Napoli menegaskan bahwa Walter Mazzarri tidak akan mengadakan konferensi pers menjelang pertandingan melawan Juventus karena dirinya lebih suka fokus kepada sepak bola dan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi laga itu. Napoli juga memastikan bahwa tidak akan ada satu pun pemain maupun asisten pelatih yang akan berbicara kepada media. Hal ini sekaligus menyatakan bahwa Napoli sedang melakukan Silenzo Stampa, atau bungkam kepada media, menjelang pertandingan melawan Juventus.

Tindakan Napoli ini tentu semakin meninggikan tensi jelang pertandingan antar kedua tim pada Sabtu (20/10) malam WIB, terutama setelah ketegangan yang tercipta saat pertandingan Piala Super Italia 2012 di Beijing pada Agustus 2012.

Pada pertandingan Piala Super Italia 2012 di Beijing, Juventus bermain imbang 2-2 melawan Napoli pada 90 menit pertama. Pertandingan terpaksa harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu dan Juventus akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2. Namun, Napoli memboikot acara pemberian piala kepada Juventus. Hal itu dilakukan sebagai protes mereka atas dua kartu merah yang diterima dua pemainnya, Zuniga dan Pandev, pada waktu normal pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar