walcome

WALCOME TO MY BLOGGER SAMSUL HAKIM MUNASBAR

Jumat, 19 Oktober 2012

Menjelang grande partita antara Juventus vs Napoli, Sabtu (20/10), kabar kurang menyenangkan berhembus ke markas Juventus. Striker andalan mereka, Mirko Vucinic, kemungkinan besar absen memperkuat Si Nyonya Tua kala bersua I Partenopei.


menderita flu dan diperkirakan hampir mustahil fit saat pertandingan nanti. Selain Vucinic, Gianluigi Buffon juga diragukan tampil karena masih bermasalah dengan pahanya.
Namun, Juventus bisa sedikit bernapas lega karena cedera bahu yang menimpa Claudio Marchisio dikabarkan sudah membaik dan siap diturunkan kontra Napoli.
Jika Vucinic memang benar tak bisa tampil, maka menarik menanti siapa yang akan mengisi tempatnya di lini depan. Sebastian Giovinco yang sempat mengalami cedera kala memperkuat Italia berpeluang mengisi satu tempat di pos penyerangan. Lalu siapa tandemnya? Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri menjadi kandidat pendamping Si Semut Atom.
Saat ini I Bianconeri mencatatkan rekor 46 pertandingan Serie A tak terkalahkan. Napoli yang menjadi satu-satunya tim yang berhasil menumbangkan Juve musim lalu di final Coppa Italia, akan mencoba memutus rekor milik anak asuh Antonio Conte tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar